Spesial Teks Khutbah Jumat Singkat NU PDF Muhasabah di Akhir Tahun, Sambut Tahun Baru Penuh Optimis (B. Indonesia)

Muhasabah Tahun Baru 2022
Muhasabah Tahun Baru 2022

Saat ini kita sudah berada di penghujung tahun Masehi dan akan memasuki awal tahun baru Masehi. Kita patut merenung apa yang sudah kita lakukan selama satu tahun lalu. Sudahkah amal ibadah kita meningkat? Atau justru menurun?

Teks khutbah jumat NU akhir tahun Masehi ini akan mengajak jamaah merenung tentang apa yang sudah dilakukan selama setahun.

Bacaan Lainnya

Selain itu, jamaah juga diajak untuk menyambut tahun baru Masehi dengan berbagai kebaikan. Renungan sangat penting agar ke depan menjadi lebih baik.

Contoh materi khutbah jumat singkat terbaru ini ditulis oleh Ust. Abdul Rouf. Khotib bisa menggunakan naskah khutbah ini sebagai referensi untuk memperkaya materi.

Naskah ini tersedia lengkap dengan mukadimah khutbah pertama dan khutbah kedua beserta doanya. Semua tulisan arab berharokat.

Anda juga bisa menggunakan materi khutbah ini secara langsung dengan cara download teks PDF mana menu yang disediakan. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA...

Pos terkait