Khutbah Jumat PDF Terbaru: Keutamaan 10 Hari Pertama Bulan Ramadhan

Khutbah Jumat Keutamaan 10 hari Pertama Bulan Ramadhan
Khutbah Jumat Keutamaan 10 hari Pertama Bulan Ramadhan

Khutbah jumat PDF Ramadhan bahasa Indonesia kali ini spesial mengangkat judul tentang keutamaan 10 hari pertama di bulan Ramadhan.

Bulan puasa Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat dan berkah. Di dalamnya terdapat berbagai keutamaan terutama pada 10 hari pertama bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, materi atau teks Khutbah jumat PDF NU tentang keutamaan 10 hari pertama bulan Ramadhan ini cocok disampaikan pada Jumat ke-1 (pertama) di bulan Ramadhan.

Dengan harapan, jamaah yang mendengarkan khutbah Jumat keutamaan 10 hari pertama bulan Ramadhan lebih bersemangat dalam meningkatkan ibadah pada 20 hari berikutnya di bulan Ramadhan.

File khutbah jumat PDF bisa Anda dapatkan dengan cara download pada menu yang ada di akhir teks. Silahkan print file PDF dengan kertas ukuran A4 kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis.

Berikut ini naskah khutbah jumat tentang Keutamaan 10 hari pertama bulan Ramadhan lengkap dengan doanya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait