Khutbah Jumat PDF Tentang Muhasabah 10 Hari Kedua Bulan Ramadhan (B. Indonesia)

Khutbah Jumat 10 Hari Kedua Bulan Ramadhan
Khutbah Jumat 10 Hari Kedua Bulan Ramadhan

Khotib atau mubaligh yang sedang mencari Khutbah Jumat singkat 10 hari kedua bulan Ramadhan berada di website yang tepat.

Pada materi ini akan mengulas tentang muhasabah 10 hari kedua bulan Ramadhan hingga membuat jamaah menyesal dan menangis.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah riwayat bahwa “Awal bulan Ramadhan adalah rahmat, tengahnya adalah pengampunan dan akhirnya adalah pembebasan dari neraka”. Jika melihat keterangan tersebut 10 hari kedua bulan Ramadhan adalah pengampunan.

Pada Khutbah Jumat tentang 10 hari kedua Ramadhan ini akan mengajak jamaah muhasabah. Mengajak jamaah untuk mengoreksi ibadah yang sudah dilakukan selama ramadhan. Serta mengajak jamaah untuk memperbanyak istighfar.

Jika khotib mampu membawakan teks khutbah jumat 10 hari kedua bulan Ramadhan ini dengan penuh penghayatan, maka jamaah akan terharu hingga menangis meneteskan air mata.

Materi khutbah jumat 10 hari pertama ramadhan ini cukup singkat dengan durasi sekitar 7 hingga 10 menit, tergantung cara penyampaian.

File PDF bisa diownload pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait