Khutbah Jumat Singkat PDF Tentang Nuzulul Qur’an: Al Qur’an Anugerah Terbesar (B. Indonesia)

Khutbah Jumat Tentang Nuzulul Qur'an
Ilustrasi Malam Nuzulul Qur'an

Pada 10 hari kedua bulan Ramadhan terdapat moment Nuzulul Qur’an yaitu turunnya Al Qur’an pertama kali kepada Nabi Muhammad SAW. Oleh karenanya, khutbah jumat singkat ini mengangkat tema tentang Nuzulul Qur’an.

Al Qur’an adalah anugerah terbesar sekaligus menjadi mukjizat Nabi Muhammad SAW. Al Qur’an mempunyai susunan kalimat yang sangat indah dan tidak ada yang mampu menandinginya. Siapapun yang membacanya hati akan menjadi damai.

Bacaan Lainnya

Teks Khutbah Jumat tentang Nuzulul Qur’an berikut ditulis oleh Ustadz Muchyidin Zainudin. Sebelum publish redaksi melakukan beberapa penyuntingan pada kalimat, kata dan paragraf sehingga lebih rapi dan singkat.

Naskah khutbah jumat PDF dengan tema Nuzulul Qur’an ini cocok dibawakan khotib pada jumat kedua, ketiga dan keempat bulan Ramadhan.

Silahkan download file PDF pada menu yang ada di akhir naskah. File berukuran A4 dengan dua kolom. Silahkan cetak kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga lebih praktis dan simpel. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait