Khutbah Singkat Idul Fitri Terbaru: Renungan Idul Fitri, Puasa Ular Vs Ulat

Khtbah singkat Idul Fitri Terbaru
Gambar Kupu-kupu

Teks khutbah singkat hari raya Idul Fitri terbaru kali ini mengangkat tema tentang renungan Idul Fitri, puasa ular vs ulat. Khutbah dilengkapi dengan khutbah jumat kedua dan doanya bahasa Indonesia.

Khutbah singkat Idul Fitri PDF terbaru ini paling bagus bisa membuat jamaah terharu hingga menangis. Karena jamaah menyesal tentang apa yang sudah dilakukan selama bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Jamaah akan diajak oleh khotib muhasabah, intropeksi diri tentang puasa yang dilakukan di bulan Ramadhan. Teks khutbah jumat ini berdurasi pendek sekitar 10 menit tergantung cara menyampaikan.

Teks khutbah singkat Idul Fitri berikut tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Setelah file terdownload silahkan cetak naskah dengan kertas ukuran A4. Kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau lebih kecil sehingga lebih praktis.

Berikut ini teks khutbah singkat Idul Fitri terbaru lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait