Teks Khutbah Jumat PDF Bulan Syawal: Memaknai Hakikat ‘Kembali Suci’

Ilustrasi Hari Kemenangan
Ilustrasi Hari Kemenangan

Naskah khutbah jumat terbaru PDF bulan Syawal kali ini mengangkat judul tentang memaknai hakikat “kembali suci”. Jamaah akan diajak merenung tentang bagaimana hakikat kembali suci pada hari raya Idul Fitri.

Khutbah jumat terbaru PDF berikut cocok untuk dibawakan pada jumat bulan Syawal. Dengan menguasai materi jamaah akan menyentuh hati hingga jamaah haru.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat terbaru bulan Syawal berikut terdapat file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau di halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File PDF ukuran A4 dua kolom, file yang sudah terdownload silahkan cetak kemudian potong kertas menjadi dua bagian ukuran A5. Sehingga lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar.

Berikut ini teks khutbah jumat PDF terbaru bulan syawal terbaru lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya berharokat. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait