Teks Khutbah Jumat Terbaru PDF: Keutamaan dan Peristiwa di Bulan Dzulqadah (B. Indonesia)

Ilustrasi bulan Dzulqadah
Ilustrasi bulan Dzulqadah

Bulan Dzulqadah merupakan salah satu bulan dari empat bulan yang diharamkan oleh Allah SWT. Dalam teks khutbah jumat terbaru PDF berikut ini akan membahas tentang bulan dzulqadah.

Pada teks khutbah jumat terbaru PDF berikut ini berisi mengenai penjelasan keutamaan dan peristiwa penting yang terdapat di dalam bulan Dzulqadah.

Bacaan Lainnya

Terdapat lima keutamaan dan peristiwa yang akan disebutkan dalam teks khutbah jumat PDF terbaru ini. Untuk mempermudah khotib redaksi telah menyediakan file PDF.

Khotib bisa dengan mudah tanpa ribet untuk mendapatkan teks khutbah jumat terbaru PDF. Khotib tinggal menuju ke halaman terakhir kemudian sentuh menu download.

Apabila khotib mengalami kesulitan saat hendak mendownload file PDF silahkan BACA: Cara Download File PDF.

Tak hanya untuk jamaah jumat, materi khutbah jumat tentang bulan dzulqadah ini juga bisa dijadikan referensi oleh para mubaligh yang akan mengisi ceramah.

Berikut ini teks khutbah jumat terbaru PDF yang dilengkapi dengan mukaddimah, khutbah kedua serta doanya. Semoga bermanfaat untuk para khotib.

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait