Teks Khutbah Jumat PDF Terbaru: Antara Kemerdekaan dan Bulan Syuro

Khutbah Kemerdekaan dan Bulan Syuro
Khutbah Kemerdekaan dan Bulan Syuro

Naskah khutbah kali ini mengangkat tema Antara Kemerdekaan dan Bulan Syuro lengkap dengan khutbah pembuka dan penutup PDF.

Pada teks khutbah jumat berikut menjelaskan tentang dua peringatan besar yaitu bulan Asyuro setiap 10 Muharram dan hari kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus.

Bacaan Lainnya

Kedua peringatan tersebut akan dikupas secara singkat padat dan jelas. Melalui materi khutbah singkat ini diharapkan mampu memotivasi jamaah untuk berbuat lebih baik lagi.

Pada contoh teks khutbah akan dijelaskan bagaimana arti kemerdekaan hakiki sebagaimana peristiwa-peristiwa yang menimpa kekasih Allah di bulan Syuro.

Teks khutbah singkat terbaru ini ditulis oleh Ustadz Nur Rohmad, Anggota Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur.

Tim redaksi telah menyunting beberapa kata, kalimat dan paragraf sehingga lebih ringan dibaca dan didengar serta durasinya menjadi lebih singkat.

Download teks khutbah terbaru format PDF ini pada link paling bawah. BACA: Cara Download File PDF Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait