Khutbah Jumat Ramadhan Terbaru Tahun Ini: Bersiap Menyambut Tamu Agung Ramadhan (B. Indonesia)

khutbah jumat ramadhan terbaru tahun ini
Ilustrasi Bulan Ramadhan

Sebentar lagi umat Muslim akan kedatangan tamu agung yaitu Bulan Suci Ramadhan. Oleh karena itu, redaksi secara khusus telah menyiapkan Khutbah Jumat Ramadhan terbaru singkat padat tahun ini.

Sudah sepantasnya umat Muslim bergembira menyambut bulan Suci Ramadhan. Karena di bulan ini Allah menurunkan Rohmat dan ampunan kepada hamba-Nya yang tekun beribadah puasa.

Bacaan Lainnya

Khutbah Jumat Ramadhan bahasa Indonesia terbaru PDF tahun ini ditulis oleh Resi Remano, S.Sos.I. Khutbah Jumat juga tersedia dalam versi PDF.

Materi Khutbah Jumat Ramadhan terbaru ini cocok dibawakan menjelang Ramadhan atau disampaikan pada minggu pertama bulan Ramadhan.

Cara downloadnya sangat mudah, silahkan klik menu download yang ada di akhir teks khutbah berikut ini. Setelah terdownload kemudian print menggunakan kertas A4 kemudian potong menjadi dua bagian.

Khutbah Bahasa Jawa

Khutbah Jumat Ramadhan terbaru singkat padat tahun ini lengkap dengan doanya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik GABUNG SEKARANG
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait