Khutbah Jumat Ramadhan NU PDF: Delapan Amalan di Siang Bulan Ramadhan

Khutbah Jumat Ramadhan NU PDF
Gambar Ilustrasi Bulan Ramadhan

Ternyata, ada amalan-amalan sederhana yang mesti dilakukan pada siang hari Ramadhan. Dalam Khutbah Jumat Ramadhan singkat NU PDF kali ini akan menjelaskan delapan amalan di siang bulan Ramadhan.

Delapan amalan di siang bulan Ramadhan tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Meski terbilang mudah tetapi banyak orang yang menyepelekan atau bahkan tidak melakukannya.

Bacaan Lainnya

Materi Khutbah Jumat Ramadhan singkat terbaru NU PDF ini ditulis oleh Ustadz Nur Rohmad, Pemateri/Peneliti di Aswaja NU Center PWNU Jatim.

Kami telah melakukan sedikit penyuntingan bahasa dan jumlah kata sehingga durasi lebih singkat dan padat. Bahasa yang disajikan dalam Khutbah Jumat Ramadhan terbaru NU PDF ini sangat mudah dipahami jamaah.

Khotib/mubaligh bisa menjadikan teks khutbah berikut ini juga bisa dipakai untuk materi kultum selama bulan Ramadhan. Mubaligh tinggal mengambil poin-poin penting yang akan disampaikan kepada jamaah.

Untuk mendapatkan khutbah Jumat Ramadhan NU versi PDF silahkan klik menu download yang ada di akhir teks atau halaman terakhir halaman ini. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait