Khutbah Jumat PDF: Empat Hal Yang Harus Dijaga Hingga Ramadhan Tahun Depan

Ilustrasi Shalat di Masjid
Ilustrasi Shalat di Masjid

Kali ini redaksi mengangkat judul khutbah jumat PDF terbaru bulan syawal tentang empat hal yang harus dijaga hingga Ramadhan tahun depan.

Hal ini sebagai bentuk keberhasilan seseorang dalam melewati bulan suci Ramadhan sebagai madrasah untuk menempa diri.

Bacaan Lainnya

Apa saja empat hal tersebut? Selengkapnya akan dijelaskan pada materi khutbah jumat singkat PDF berikut.

Khutbah jumat singkat PDF terbaru ini juga tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Setelah berhasil download Naskah khutbah jumat singkat PDF bulan Syawal, langkah selanjutnya cetak kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar.

Berikut ini teks khutbah jumat singkat padat PDF lengkap dengan doanya. Semoga menginspirasi para khotib dan membantu dalam menjalankan tugasnya. Amiin..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait