Materi Khutbah Jumat Tentang Haji Terbaru: Mengupas Hikmah Manasik Haji (B. Indonesia)

Ilustrasi pelaksanaan ibadah haji
Ilustrasi pelaksanaan ibadah haji

Anda sedang mencari materi khutbah jumat tentang haji PDF terbaru? Anda berada di situs yang tepat, kami telah menyajikan teks atau materi khutbah tentang haji untuk Anda.

Materi khutbah jumat tentang haji kali ini mengangkat judul mengupas hikmah manasik haji. Dalam materi khutbah berikut akan menjelaskan hikmah-hikmah yang terkandung dalam ibadah haji.

Bacaan Lainnya

Ustadz Nur Rohmad, Anggota Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur adalah penulis materi khutbah jumat tentang haji PDF berikut ini.

Redaksi melakukan penyuntingan pada kata, kalimat dan paragraf sehingga bahasa mudah dipahami dan durasinya lebih singkat dan padat daripada teks asilnya.

Kami menyediakan materi khutbah jumat tentang haji ini bentuk PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini materi khutbah jumat tentang haji lengkap dengan mukaddimah serta penutup. Semoga khutbah jumat ini bermanfaat bagi Anda yang akan menjalankan tugas sebagai khotib.

Teks khutbah jumat ini tersedia dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait