Naskah Khutbah Jumat Singkat PDF: Menjaga Lingkungan Demi Masa Depan (B. Indonesia)

Kerjabakti Lingkungan
Kerjabakti Lingkungan

Berikut ini contoh khutbah jumat terbaru PDF tema tentang menjaga lingkungan demi masa depan menggunakan bahasa Indonesia.

Naskah khutbah ditulis oleh Ustadz H. Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung dan telah publish di situs NU Online.

Naskah ini selalu relevan dengan perkembangan zaman. Masyarakat perlu diingatkan tentang pentingnya menjaga lingkungan demi masa depan.

Menjaga lingkungan sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, keterangan lengkap akan dijelaskan pada materi khutbah jumat singkat padat berikut ini.

Teks khutbah jumat singkat padat ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu di akhir teks atau halaman 5. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait