Khutbah Jumat Bulan Safar Bukan Bulan Sial: Menyalahkan Waktu, Tanggal, Bulan dan Hari (Bahasa Jawa)

ilustrasi bulan safar
ilustrasi bulan safar

Materi khutbah jumat bulan safar bahasa jawa ini disajikan dalam momentum rabu wekasan yang menjadi tradisi di Indonesia khususnya masyarakat jawa.

Oleh karena itu, materi khutbah jumat bulan safar bahasa jawa ini mengangkat judul menyalahkan waktu, bulan, tanggal dan hari.

Bacaan Lainnya

Materi ini hadir untuk membuka pemikiran masyarakat luas tentang pola pikir rabu wekasan menurut Islam. Bahwa Rabu terakhir bulan Safar sejatinya bukan hari sial. Sebab, Allah SWT menciptakan dunia dan isinya tidak membawa sial atau petaka.

Umat Islam harus meyakini bahwa semua yang terjadi di dunia ini adalah dari Allah SWT. Dan bahkan, segala musibah yang terjadi karena ulah manusia itu sendiri bukan karena Hari, tanggal dan bulan.

Melalui materi khutbah jumat bulan safar bahasa jawa ini diharapkan bisa merubah pemikiran masyarakat sesuai dengan keyakinan dan ajaran agama Islam.

Langsung saja, berikut ini materi khutbah jumat singkat bulan safar NU online bahasa jawa. Lengkap dengan khutbah pertama dan kedua. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik GABUNG SEKARANG 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait