Khutbah Jumat Dzulhijjah Terbaru: Mencontoh Nabi Ibrahim dalam Mendidik Anak (B. Indonesia)

Gambar Ilustrasi penyembelihan Nabi Ismail As
Gambar Ilustrasi penyembelihan Nabi Ismail As

Khutbah jumat berikut ini mengangkat judul mencontoh Nabi Ibrahim dalam mendidik anak. Contoh teks khutbah singkat berikut menjelaskan bagaimana keluarga Nabi Ibrahim menjalankan perintah Allah SWT dengan taat dan Ikhlas.

Berdasarkan kisah tersebut kita sebagai umat Islam dapat mengambil pelajaran yang berharga yaitu bagaimana kita bersikap kepada keluarga termasuk mendidik sang anak sehingga menjadi anak yang sholeh.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat pasca Idul Adha terbaru ini ditulis oleh H. Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Materi khutbah jumat bulan Dzulhijjah terbaru ini tersedia file PDF. Khotib cukup download khutbah jum’at singkat PDF berukuran A4 dengan dua kolom. BACA: Cara Download File PDF

Langsung saja berikut ini teks khutbah jumat setelah Idul Adha lengkap dengan pembuka dan penutup. Bantu share dan semoga bermanfaat.

Khutbah Bahasa Jawa
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA..

Pos terkait