4 Materi Khutbah Jumat Paling Bagus Akhir Bulan Dzulqa’dah

Khutbah Jumat Tentang Isra' Mi'raj
Khutbah Jumat Tentang Isra' Mi'raj

Kami telah mengumpulkan 4 judul materi khutbah jumat edisi akhir bulan Dzulqa’dah yang menyentuh hati. Teks khutbah jumat yang kami sajikan berikut ini terdapat dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa.

Secara garis besar, Khutbah jumat akhir bulan Dzulqa’dah ini mengangkat tema tentang haji dan kurban. Karena tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan haji atau bulan Dzulhijjah.

Bacaan Lainnya

Kumpulan khutbah jumat bulan Dzulqa’dah silahkan sentuh DISINI. Sedangkan kumpulan khutbah bulan Dzulhijjah bisa sentuh DISINI.

Berbagai keutamaan dan amalan yang bisa dilakukan pada bulan Dzulhijjah akan dijelaskan pada materi khutbah jumat akhir bulan Dzulqa’dah kali ini.

Ribuan orang telah menggunakan teks khutbah jumat yang disediakan oleh situs khutbahsingkat.com. Sebab, materi yang disuguhkan mempunyai banyak keunggulan diantaranya durasi yang cukup pendek sekitar 10-15 menit.

Selain itu, tersedia file PDF yang akan mempermudah para khotib. Cukup download kemudian print menggunakan kertas A4.

Berikut ini 4 contoh materi khutbah jumat terbaik akhir bulan Dzulqa’dah lengkap dengan khutbah pertama dan kedua. Semoga menginspirasi para khotib.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait