Waspada Jebakan Allah Bernama Istidraj, Download Teks Khutbah Jumat Singkat Padat NU PDF Indonesia

Khutbah Jumat Singkat Padat
Ilustrasi

Teks Khutbah Jumat singkat padat NU berikut ini mengangkat judul tentang Istidraj tepatnya Waspada Jebakan Allah Bernama Istidraj.

Istidraj adalah cara Allah memberikan semua kenikmatan kepada seorang hamba hingga dia sendiri lupa kepada Allah. Kemudian pada saatnya nanti Allah akan memberikan adzab baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Bacaan Lainnya

Melalui mimbar jumat jamaah akan diajak merenung tentang Istidraj. Dalam teks khutbah jumat yang singkat padat ini jamaah jumat akan berfikir dua kali tentang nikmat-nikmat Allah.

Naskah khutbah jumat dengan bahasa Indonesia berikut mengajak jamaah untuk memperbanyak bersyukur. Syukur atas semua nikmat, tidak melalaikan Allah baik dalam suka maupun duka.

Naskah khutbah jumat singkat padat ini ditulis oleh Rakimin Al-Jawiy, Dosen Psikologi Islam Unusia dan UIN Jakarta dan disunting oleh redaksi Khutbahsingkat.com. Kami menyunting beberapa kata dan kalimat sehingga durasi lebih pendek.

Khotib bisa download naskah khutbah jumat PDF pada menu yang kami sediakan di akhir teks. Berikut ini teks khutbah jumat singkat padat terbaru. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait