Khutbah Jumat Singkat PDF NU Terbaru: Renungan Akhir Sya’ban Jelang Ramadhan

Khutbah Jumat Akhir Bulan Sya'ban
Ilustrasi I'tikaf di Masjid

Khutbah Jumat singkat akhir Bulan Sya’ban terbaru NU berikut ini renungan tentang akhir Sya’ban menjelang bulan Suci Ramadhan. Khutbah jumat ini bisa membuat jamaahnya menangis haru.

Teks Khutbah Jumat singkat akhir Bulan Sya’ban terbaru PDF kali ini bisa membuat jamaah haru hingga menangis karena berbicara tentang kematian. Jamaah diajak untuk merenung tentang kondisi seseorang setelah meninggal.

Bacaan Lainnya

Melalui materi Khutbah Jumat akhir bulan Sya’ban PDF NU terbaru ini para jamaah akan dijelaskan tentang alam kubur, alam barzah hingga keadaan di hari kiamat nanti.

Khutbah Jumat berikut ini sangat cocok dibawakan di akhir bulan Sya’ban menjelang atau menyambut bulan suci Ramadhan.

Naskah Khutbah Jumat akhir Bulan Sya’ban terbaru untuk jumat minggu ini tersedia bahasa Indonesia. Khotib juga bisa download materi ini versi PDF dengan cara klik menu download yang ada di akhir teks.

Setelah terdownload silahkan print menggunakan kertas ukuran A4 kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga ukuran lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke atas mimbar.

Berikut ini Khutbah Jumat akhir Bulan Sya’ban terbaru bahasa Indonesia selengkapnya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait