Khutbah Jumat Akhir Muharram PDF: Belajar Dari Nabi Musa di Bulan Muharram

ilustrasi nabi musa membelah lautan
ilustrasi nabi musa membelah lautan

Khutbah jumat akhir bulan Muharram yang ditulis oleh Ustadz Ahmad Mundzir, pengajar di Pesantren Raudhatul Quran an-Nasimiyyah, Semarang ini mengangkat judul Belajar dari Nabi Musa di Bulan Muharram.

Materi khutbah jumat ini bisa dibawakan pada awal maupun akhir bulan Muharram. Dalam materi ini akan dijelaskan bagaimana Nabi Musa melawan Fir’aun dengan jutaan bala tentaranya.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat awal atau bulan Muharram ini berdurasi sekitar 10 hingga 12 menit tergantung intonasi dan kecepatan dalam menyampaikan khutbah.

Kami juga telah menyediakan naskah khutbah dalam bentuk PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Naskah juga dilengkapi dengan mukaddimah khutbah pertama, kedua beserta doanya. Semoga materi ini bisa membantu para khotib yang akan menjalankan tugas. Amiin..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait