Materi Khutbah Jumat Sambut Ramadhan: Empat Persiapan Sebelum Ramadhan (B. Indonesia)

Khutbah Jumat Sambut Ramadhan
Khutbah Jumat Sambut Ramadhan

Bulan suci Ramadhan sudah ada di depan mata, tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan penuh berkah. Oleh karenanya, materi Khutbah Jumat kali ini untuk sambut Ramadhan.

Sebelum bulan suci Ramadhan datang ada beberapa hal yang perlu kita persiapan. Dalam teks Khutbah Jumat Sambut Ramadhan ini ada enam hal yang harus disiapkan.

Bacaan Lainnya

Khutbah Jumat NU sambut Ramadhan PDF berikut bisa dijadikan referensi oleh para khotib. Apabila teks terlalu panjang silahkan bisa mencoret beberapa bagian yang tidak diperlukan sehingga lebih singkat pada dan jelas.

Teks khutbah jumat sambut ramadhan ini juga bisa dipakai referensi untuk mengisi kultum Ramadhan. Mubaligh tinggal mengambil beberapa poin penting untuk disampaikan kepada jamaah.

Khutbah Jumat NU sambut Ramadhan ini anda bisa download versi PDF. Cara download sangat mudah, caranya silahkan klik menu download pada akhir teks khutbah.

Setelah berhasil download kemudian print menggunakan kertas A4 dan potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih kecil dan praktis.

Berikut ini khutbah jumat sambut bulan Ramadhan selengkapnya. Semoga bermanfaat.

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait