Khutbah Idul Fitri Bahasa Jawa Terbaru PDF: Antara Idul Fitri dan Dosa Jariyah Digital

Khutbah Idul Fitri terbaru PDF
Ilustrasi meminta maaf saat idul fitri

Materi khutbah Idul Fitri bahasa Jawa terbaru format PDF dilengkapi dengan mukaddimah dan khutbah penutup. Teks Khutbah Idul Fitri Jawa berikut berjudul antara Idul Fitri dan dosa jariyah digital yang bisa membuat hati jamaah terenyuh.

Khutbah Idul Fitri Bahasa Jawa kali ini sangat relevan dengan perkembangan zaman. Dimana saat ini kita sedang berada di dua dunia yaitu dunia nyata dan dunia maya. Kita berada di zaman serba digital sehingga potensi dosa tidak hanya di dunia nyata tetapi di dunia maya.

Bacaan Lainnya

Karena latar belakang itulah, materi khutbah Idul Fitri Bahasa Jawa terbaru PDF ini berusaha mengkombinasikan antara Idul Fitri dengan kondisi zaman. Jangan sampai kita meminta maaf kepada sesama di dunia nyata tetapi berbuat dosa di dunia maya.

Khutbah Idul Fitri Bahasa Jawa terbaru PDF berikut akan memberikan pemahaman kepada jamaah tentang bagaimana berperlaku di media sosial pada hari yang fitri. Jangan sampai dosa-dosa di media sosial menjadi dosa jariyah yang terus mengalir meski kita sudah meninggal.

Teks khutbah Idul Fitri tersedia file PDF yang bisa didownload pada akhir tulisan atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF. Silahkan download kemudian print dengan kertas A4 lalu potong menjadi dua bagian.

Khutbah Idul Fitri berikut ini tersedia versi Bahasa Indonesia, sentuh DISINI

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait