Teks Khutbah Jumat PDF Singkat Indonesia: Tips Puasa Komentar di Media Sosial

Teks Khutbah Jumat PDF Singkat
Gambar Ilustrasi Komentar Media Sosial

Kali ini redaksi Khutbahsingkat.com menyajikan teks khutbah jumat PDF singkat terbaru bahasa Indonesia. Judul khutbah jumat singkat ini yaitu tips puasa komentas di media sosial.

Latar belakang mengangkat judul ini yaitu untuk menyikapi perkembangan zaman di era media sosial. Diaman semua orang bisa saling terhubung, saling interaksi di internet termasuk memberikan komentar.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat PDF singkat bahasa Indonesia ini akan memberikan pemahaman kepada jamaah tentang pentingnya menjaga tangan agar tidak sembarang share atau komentar di media sosial.

Naskah atau teks khutbah jumat ini cocok untuk semua kalangan terutama kalangan pelajar yang lebih aktif di media sosial. Mereka perlu diberi pemahaman tentang bagaimana tips menggunakan media sosial dengan bijak.

Teks khutbah jumat PDF singkat ini ditulis oleh: Mahbib Khoiron sebagaimana dilansir dari website NU Online. Khotib bisa download file PDF pada menu yang ada di akhir teks. BACA: Cara Download File PDF

Inilah teks khutbah jumat PDF singkat lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya. Semoga bermanfaat..

PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait