Teks Khutbah Idul Fitri Terbaru PDF Tema Mengetuk Pintu Surga

teks Khutbah idul Fitri terbaru
Ilustrasi Pintu Surga

Tema khutbah Idul Fitri terbaru tahun ini yaitu mengangkat tema mengetuk pintu surga. Secara singkat padat akan dijelaskan dalam teks khutbah idul fitri berikut ini.

Isi teks khutbah Idul Fitri terbaru ini menjelaskan tentang surga yang diperuntukan bagi umat Islam. Bahkan, Allah SWT telah menyiapkan kuncinya agar bisa masuk surga. Bagi orang yang tidak bisa masuk surga adalah termasuk orang yang merugi.

Bacaan Lainnya

Penulis naskah atau teks khutbah Idul Fitri terbaru bahasa Indonesia ini yaitu KH Miftahul Huda, Sekretaris Komisi Fatwa MUI Pusat. Naskah ini telah publish di website www.mui.or.id dengan judul yang sama.

File PDF naskah khutbah Idul Fitri bisa Anda dapatkan dengan cara download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Teks khutbah Idul Fitri terbaru bahasa Indonesia PDF lengkap dengan doanya sebagai berikut. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait