Materi Khutbah Jumat Singkat PDF: Mengikis Permusuhan, Menyemai Benih Perdamaian

ilustrasi perdamaian
ilustrasi perdamaian

Materi khutbah jumat singkat padat PDF kali ini mengangkat judul tentang mengikis permusuhan, menyemai benih perdamaian. Materi dilengkapi dengan khutbah pertama, kedua dan doanya berharokat.

Naskah khutbah jumat terbaru PDF singkat berikut cocok dibawakan dalam moment-moment peringatan hari besar kenegaraan seperti pada 17 Agustus, Hari Kebangkitan Nasional, Hari Kartini, Hari Pancasila, Hari Guru nasional dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat PDF ini juga cocok dibawakan pada moment peringatan hari besar Islam (PHBI) seperti tahun baru hijriyah, idul adha, idul fitri, dan lain sebagainya.

Hal itu karena isi materi Khutbah Jumat singkat padat PDF berikut ini berisi tentang ajakan untuk berdamai dan menjauhi perselisihan diantara sesama manusia.

Materi khutbah jumat singkat PDF ini penting untuk disampaikan kepada jamaah jumat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kerukunan antara manusia maupun antar umat beragama sehingga kehingga kehidupan masyarakat berlangsung secara harmonis.

Tidak hanya negara, dalam semua agama termasuk Islam mengajarkan tentang pentingnya perdamaian di dalam kehidupan bermasyarakat. Apalagi masyarakat modern yang seringkali terjadi perselisihan antara satu dengan lainnya.

Khutbah jumat singkat padat PDF berikut ini tersedia versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Versi bahasa Jawa silahkan sentuh DISINI

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait