Khutbah Jumat Singkat 5 Menit PDF: Empat Pertanggungjawaban Di Hari Kiamat

khutbah jumat 5 menit PDF
ilustrasi akhirat

Materi khutbah jumat singkat padat jelas hanya 5 menit PDF berikut mengangkat tema tentang empat pertanggungjawaban di hari kiamat.

Dalam materi khutbah jumat singkat durasi 5 menit PDF ini menjelaskan tentang empat hal yang akan ditanyakan ketika hari kiamat tiba.

Bacaan Lainnya

Apa saja empat hal tersebut? Yaitu pertama, umur, anggota badan, ilmu dan harta. Dalam materi khutbah jumat singkat padat ini akan dijelaskan secara singkat bagaimana empat hal tersebut dipertanyakan.

Materi khutbah jumat durasi 5 menit ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah jumat durasi hanya 5 menit PDF lengkap dengan khutbah jumat pertama, kedua dan doanya. Semoga bermanfaat..

Download versi bahasa Indonesia sentuh DISINI

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait