Teks Khutbah Jumat Paling Bagus Tahun Ini: Jagalah Lisan dan Hatimu (B. Jawa)

ilustrasi menjaga lisan
ilustrasi menjaga lisan

Kali ini khutbah jumat bahasa jawa berikut ini paling bagus tahun ini. Tema tentang jagalah lisan dan hatimu selalu relevan dengan perkembangan zaman.

Jamaah perlu mendapat pemahaman tentang bagaimana bahaya lisan dan perlunya menjaga hati. Oleh karena itu, melalui khutbah jumat bahasa jawa paling bagus ini diharapkan mampu mengajak jamaah untuk lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat bahasa jawa terbaik dan paling bagus ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks khutbah. BACA: Cara Download File PDF

Kami telah melayout naskah khutbah jumat bahasa jawa ini sebaik mungkin mulai dari font hingga tata letak teks sehingga mudah dipelajari khotib.

PDF yang tersedia berukuran A4 dengan dua kolom. Silahkan cetak kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis. Semoga bermanfaat..

Naskah ini tersedia dua versi bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa. Silahkan sentuh menu dibawah ini:

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait