Teks Khutbah Jumat Terbaru PDF: Hikmah Dibalik Perintah Berkurban (B. Jawa)

Ilustrasi Hewan Berkurban
Ilustrasi Hewan Berkurban

Naskah atau materi khutbah Jumat kali ini mengangkat judul tentang hikmah dibalik perintah berkurban. Kita tahu bahwa Allah telah memberi perintah kepada Umat Islam untuk berkurban.

Berkurban ini sebagaimana kisah Nabi Ibrahim AS yang diperintah Allah SWT untuk menyembelih putranya Nabi Ismail AS.

Bacaan Lainnya

Meskipun, pada detik-detik sebelum penyembelihan Allah menggantinya dengan domba besar dari surga. Peristiwa ini mengajarkan umat Islam bahwa perintah Allah adalah diatas segala-galanya.

Materi khutbah jumat PDF terbaru tentang hikmah berkurban ini akan mengajak jamaah berfikir tentang hahikat hidup dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Khotib bisa mendapatkan khutbah jumat terbaru tentang hikmah berkurban ini versi PDF. Silahkan download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Teks khutbah jumat ini berdurasi sekitar 7 hingga 10 menit lengkap dengan mukaddimah dan khutbah kedua. Semoga menginspirasi para khotib.

Khutbah jumat ini terdapat dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa. Silahkan sentuh menu dibawah ini

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait