Materi Khutbah Jumat Tentang Kematian Terbaru: Ketika Sakaratul Maut Tiba (B. Jawa)

Ilustrasi Sakaratul Maut Menjelang Kematian
Ilustrasi Sakaratul Maut Menjelang Kematian

Materi khutbah jumat tentang kematian terbaru kali ini mengangkat judul ketika sakaratul maut tiba. Naskah berikut menggambarkan bagaimana kondisi seseorang ketika menghadapi kematian.

Apabila khutbah jumat singkat tentang kematian ini disampaikan dengan penuh penghayatan maka bisa menyentuh hati bahkan hingga bisa membuat jamaah menangis haru.

Bacaan Lainnya

Agar materi khutbah jumat tentang kematian ini tersampaikan dengan maksimal dan membuat jamaah larut dengan kesedihan kami menyarankan untuk menguasai materi sebelum naik ke mimbar.

Kami menyediakan file PDF untuk mempermudah pengunjung dalam mendapatkan materi khutbah jumat terbaru ini. Silahkan download File pada menu yang ada di akhir halaman. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah atau materi khutbah jumat PDF tentang kematian terbaru. Semoga menginspirasi para khotib dalam menjalankan tugas setiap jumat.

Khutbah Jumat berikut ini tersedia dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait