Naskah Khutbah Jumat Praktis PDF: Kewajiban dan Keutamaan Haji (B. Jawa)

Ilustrasi melaksanakan ibadah haji
Ilustrasi melaksanakan ibadah haji

Khutbah jumat praktis PDF tentang ibadah haji ini sangat cocok disampaikan pada jelang musim haji bulan Dzulqadah dan bulan musim haji yaitu bulan Dzulhijjah.

Naskah khutbah jumat praktis PDF ini menggunakan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti oleh jamaah. Durasi khutbah sangat pendek sekitar 7 hingga 10 menit tergantung gaya penyampaian khotib.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah jumat praktis PDF ini menjelaskan tentang empat keuatamaan ibadah haji. Dua diantara keutamaan ibadah haji yaitu haji adalah tamu Allah dan bisa menghilangkan kemiskinan.

Khotib bisa dengan mudah mendapat teks khutbah praktis format file PDF. BACA: Cara Download File PDF

File yang berhasil Anda download kemudian cetak menggunakan kertas ukuran A4. Setelah itu potong menjadi dua bagian sehingga lebih simpel saat dibawa naik ke mimbar.

Berikut ini teks khutbah jumat praktis PDF yang dilengkapi dengan khutbah pembuka dan penutup. Semoga naskah khutbah ini bermanfaat buat para khotib yang akan menjalankan tugas.

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait