Khutbah Jumat Singkat PDF: Penyakit Hati Yang Membayangi Ibadah Haji (B. Indonesia)

Ilustrasi orang naik haji
Ilustrasi orang naik haji

Kebanyakan Umat Islam pasti punya keinginan untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yaitu ibadah haji. Namun, ada penyakit hati yang perlu diwaspadai selama pelaksanaan ibadah haji.

Penyakit-penyakit hati ini selalu membayangi ibadah haji baik sebelum, saat maupun pasca ibadah haji. Penyakit tersebut dengan cepat melalap pahala haji atau bahkan membuat ibadah haji tidak mabrur.

Bacaan Lainnya

Mengingat pentingnya hal tersebut, maka dalam materi khutbah jumat singkat PDF NU Online kali ini mengangkat judul penyakit hati yang membanyangi selama ibadah haji.

Naskah khutbah jumat PDF tentang haji ini ditulis oleh Alif Budi Luhur yang merupakan salah satu tim redaksi situs NU Online. Beberapa teks khutbah juga telah diterbitkan oleh beliau.

Namun, untuk mempermudah khotib dan agar jamaah tidak jenuh kami melakukan penyuntingan pada beberapa kata, kalimat dan paragraf sehingga bahasa lebih lugas dan durasi singkat.

Teks khutbah jumat tentang haji ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau pada halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah khutbah jumat PDF tentang haji lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya. Semoga menginspirasi para khotib. Amiin..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait