Teks Khutbah Jumat PDF Terbaru: Dalil Ziarah ke Makam Nabi dan Auliya (B. Indonesia)

Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW
Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW

Kali ini redaksi menyajikan teks khutbah jumat PDF terbaru tentang hukum dan dalil Zaiarah ke makam Nabi, sahabat dan para auliya’.

Teks khutbah jumat berikut ini diambil dari situs NU Online dengan penulis Ustad Dr Rustam Ibrahim, Wakil Katib Syuriah PCNU Boyolali sekaligus Dosen UIN Raden Mas Said Surakarta.

Materi khutbah jumat PDF terbaik ini menjelaskan tentang ziarah kubur khususnya saat ibadah haji lalu ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW dan para waliyullah.

Melalui teks khutbah jumat PDF terbaru ini diharapkan jamaah mengetahui dan memahami tentang dasar hukum berziarah, bahkan bagi yang masih ragu akan semakin yakin dengan ziarah ke makam Nabi dan auliya’.

Teks khutbah jumat berikut terdapat file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah jumat PDF terbaru lengkap dengan khutbah pembuka dan penutup. Semoga menginspirasi para khotib.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait