Khutbah Idul Adha PDF: Kesabaran Nabi Ibrahim AS yang Sempurna (B. Jawa)

Ilustrasi kisah nabi Ibrahim AS
Ilustrasi kisah nabi Ibrahim AS

Kali ini redaksi menyajikan teks khutbah Idul Adha PDF terbaru lengkap dengan pembuka dan penutup. Khutbah hari raya Idul Adha ini mengangkat tema tentang kesabaran Nabi Ibrahim AS yang sempurna.

Kita tahu bahwa kisah Nabi Ibrahim AS dan anaknya Nabi Ismail AS merupakan contoh nyata tentang bentuk kesabaran. Menurut Imam Al Ghozali, kesabaran kedua manusia tersebut adalah sempurna.

Bacaan Lainnya

Dalam contoh materi khutbah hari raya Idul Adha PDF berikut akan menjelaskan tentang tiga kesabaran Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail AS. Bahasa Indonesia yang ringan akan mudah dipahami oleh jamaah.

Apabila khutbah hari raya Idul Adha terbaru PDF ini dibacakan dengan penuh penghayatan maka bisa membuat sedih, haru bahkan membuat jamaah hingga menangis.

Materi atau naskah Khutbah Idul Adha tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah Idul Adha PDF terbaru lengkap dengan pembuka dan penutup serta doanya, semoga bermanfaat untuk para khotib.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait