Khutbah Jumat Setelah Hari Raya Idul Adha: Teladan Nabi Ibrahim Dalam Mendidik Anak (B. Jawa)

ilustrasi teladan nabi ibrahim
ilustrasi teladan nabi ibrahim

Materi khutbah jumat setelah hari raya Idul Adha terbaru berikut ini mengangkat judul tentang teladan Nabi Ibrahim AS dalam mendidik anak.

Pada materi khutbah jumat singkat setelah hari raya Idul Adha ini menjelaskan bagiamana Nabi Ibrahim As mendidik seorang Ismail As menjadi orang yang taat kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat ini diambil dari tulisan Dr. M. N. Harisudin, M.Fil.I, Katib Syuriyah PCNU Jember dengan bahasa Indonesia.

Para khotib bisa memakai teks khutbah jumat setelah hari raya Idul Adha secara gratis. Caranya tinggal download pada menu yang ada di akhir teks. BACA: Cara Download File PDF

Khotib bisa langsung cetak dan memakai teks khutbah jumat pasca Idul Adha atau sekedar menjadikan referensi untuk memperkaya bacaan.

Berikut ini naskah khutbah jumat setelah hari raya Idul Adha lengkap dengan mukaddimah, khutbah pertama dan kedua serta doanya bahasa Arab. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait