Contoh Kutbah Jumat Bulan Agustus PDF: Belajar Dari Kemerdekaan Para Nabi (B. Indonesia)

ilustrasi kemerdekaan nkri
ilustrasi kemerdekaan nkri

Pada materi khutbah jumat bulan Agustus kali ini mengangkat judul belajar dari kemerdekaan para Nabi dan Rasul.

Melalui khutbah jumat bulan agustus singkat padat berikut akan dijelaskan beberapa Nabi yang berjuang merebut kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

Termasuk Nabi Muhammad SAW adalah salah satu Nabi dan Rasul yang berjuang melawan para penjajah sehingga agama Islam dapat bertahan hingga saat ini.

Contoh teks khutbah jumat bulan Agustus terbaru kali ini cocok dibawakan dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Agar mempermudah para khotib mendapatkan materi ini, kami telah menyediakan versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Khutbah jumat bulan Agustus PDF ini dilengkapi dengan khutbah jumat pertama dan kedua. Semoga menginspirasi para khotib dalam menjalankan tugas.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait