Contoh Teks Khutbah Jumat Spesial Bulan Safar PDF Terbaru: Bulan Safar Bukan Bulan Sial (B. Jawa)

Bulan Safar
Bulan Safar

Khutbah jumat singkat padat berikut ini berjudul “Bulan Safar Bukan Bulan Sial”. Khutbah bahasa Jawa format PDF ini akan menjelaskan tentang masih adanya anggapan di tengah masyarakat bahwa bulan Safar adalah bulan sial atau dikenal dengan istilah tasyâ-um.

Bulan yang tidak memiliki kehendak apa-apa ini diyakini mengandung keburukan-keburukan sehingga ada ketakutan bagi mereka untuk melakukan hal-hal tertentu.

Bacaan Lainnya

Pikiran semacam ini juga masih menjalar di zaman sekarang. Melalui teks khutbah ini semoga dapat menambah wawasan jamaah.

Naskah khutbah jumat bulan safar berikut ini berdurasi singkat padat sekitar 10 hingga 12 menit tergantung intonasi dan gaya khotib dalam menyampaikan teks khutbah.

Apabila khotib merasa naskah ini terlalu panjang maka bisa mencoret bagian yang tidak penting untuk disampaikan, dengan demikian durasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Download teks khutbah singkat padat penuh makna versi PDF pada menu yang telah disediakan. BACA: Cara Download File PDF

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait