Khutbah Jumat Terbaik Minggu Ini PDF: Ayo Berbuat Baik Kepada Tetangga (B. Indonesia)

ilustrasi membantu tetangga
ilustrasi membantu tetangga

Teks khutbah jumat terbaik minggu ini mengangkat judul tentang ayo berbuat baik kepada tetangga. Pada materi khutbah berikut akan dijelaskan suatu kisah yang dialami oleh waliyullah.

Kisah yang dialami oleh Imam Sahl akan menyadarkan jamaah betapa pentingnya kita menghormati atau bahkan berbuat baik kepada tetangga.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat ini telah terbit di situs Nu online jatim dan disunting oleh redaksi khutbahsingkat.com sehingga kalimat dan durasi lebih singkat padat.

Khotib bisa bisa download teks file PDF khutbah jumat terbaik minggu ini pada menu yang ada di halaman terakhir atau halaman 5. BACA: Cara Download File PDF

Naskah khutbah terbaik PDF berikut telah didesain sedemikian rupa sehingga simpel saat dibawa naik ke mimbar, ukuran font standar, layout ukuran A5.

Berikut ini khutbah terbaik minggu ini lengkap dengan khutbah pertama dan kedua, semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait