Khutbah Jumat Hari Guru Nasional 25 November PDF: Tugas dan Misi Seorang Guru

guru sedang mengajar di kelas
guru sedang mengajar di kelas

Pada setiap tanggal 25 November diperingati Hari Guru Nasional, oleh karena itu kami telah menyediakan teks khutbah jumat dengan judul tugas dan misi seorang guru.

Pada materi khutbah jumat dalam rangka hari Guru Nasional 25 November ini akan membahas tentang bagaimana tugas dan misi seorang guru. Salah satu tugas utama yaitu mendidik murid agar memiliki akhlakul karimah.

Contoh materi khutbah hari guru nasional ini dilengkapi dengan khutbah pertama dan kedua yang bisa Anda download pada menu yang ada di halaman 5 atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Naskah khutbah jumat berikut ini ditulis oleh Ustadz H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung dan telah publish di situs NU Online.

Berikut ini contoh teks khutbah jumat dalam rangka menyambut hari guru nasional. Semoga membantu khotib dalam menjalankan tugasnya.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait