Materi Khutbah Jumat 7 Menit File PDF: Cara Cerdas Menyikapi Musibah (B. Jawa)

ilustrasi musibah
ilustrasi musibah

Pada Khutbah Jumat 7 (tujuh) menit kali ini, admin ingin menyampaikan khutbah tentang cara cerdas dalam menghadapi Musibah.

Mengingat status kehidupan kita tidak selalu di atas, bagaikan roda yang terus berputar, maka kita juga harus bisa menyikapi sewaktu status kehidupan kita di bawah.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, bagaimanakah seharusnya kita bersikap? Penjelasan selengkapnya bisa Anda dapatkan pada materi khutbah jumat singkat 7 menit berikut.

Materi khutbah jumat durasi 7 menit ini bisa Anda dapatkan file PDF dengan cara download pada menu yang ada diakhir teks atau halaman 5. BACA: Cara Download File PDF.

Kami melayout materi khutbah ini dengan sebaik mungkin mulai dari font yang tidak terlalu kecil atau besar, ukuran kertas A5 sehingga lebih simpel.

Materi ini bisa digunakan sebagai referensi kultum atau ceramah, dengan membaca teks ini maka wawasan khotib atau mubaligh tentu akan bertambah luas.

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait