Khutbah Jumat Singkat Padat 7 Menit PDF: Fadhilah Puasa di Bulan Rajab (B. Jawa)

gambar ilustrasi puasa di bulan rajab
Gambar ilustrasi puasa di bulan Rajab

Puasa di bulan Rajab mempunyai fadhilah yang luar biasa, oleh karenanya pada materi khutbah jumat berikut mengangkat judul tentang Fadhilah Puasa di Bulan Rajab.

Durasi khutbah singkat padat sekitar 7 menit ini ditulis oleh KH. Damanhuri dan telah distunting oleh tim redaksi khutbahsingkat.com sehingga bahasa lebih mudah dimengerti dan durasi lebih singkat.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, kami juga telah menerjemahkan teks khutbah ini ke dalam bahasa jawa sehingga para khotib tidak perlu susah payah menerjemahkan ke bahasa jawa.

Naskah khutbah jumat PDF singkat padat jelas ini memberikan pemahaman kepada jamaah tentang fadhilah apa saja yang terdapat dalam puasa bulan Rajab.

Salah satu Fadhilah puasa bulan Rajab yaitu akan diringankan siksa kubur. Sebagaimana kisah yang diceritakan oleh sahabat Tsauban dalam materi khutbah berikut ini.

Kami telah menyediakan file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman 5. Apabila masih bingung cara download silahkan BACA: Cara Download File PDF

Baik, langsung saja berikut ini teks khutbah jumat tentang Fadhilah puasa di bulan Rajab lengkap dengan mukaddimah dan penutup. Semoga membantu para khotib dan mubaligh.

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait