Materi Khutbah Jumat PDF Terbaru Tentang Palestina Sedang Membutuhkan Kita (B. Indonesia)

masjid terkemuka di jalur Gaza
masjid terkemuka di jalur Gaza

Beberapa hari terakhir ini perang antara Palestina dengan Israel kembali memanas. Palestina yang didominasi orang Muslim sedang mempertahankan wilayah yang di dalamnya terdapat Masjid Al Aqsha.

Masjid Al Aqsha merupakan salah satu masjid yang bersejarah bagi Umat Islam karena pernah menjadi kiblat pertama sebelum beralih ke Ka’bah.

Bacaan Lainnya

Atas situasi perang yang terjadi di Palestina saat ini maka kami menyajikan materi khutbah jumat tentang palestina dengan judul Palestina Sedang Membutuhkan Kita.

Sebagai Umat Islam tentu sudah sepatutnya ikut membantu Palestina dalam memperjuangkan masjid bersejarah yaitu masjid Al Aqsha.

Pada materi khutbah jumat PDF singkat tentang Palestina ini mengajak jamaah untuk peludi terhadap saudara muslim disana.

File PDF bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. Khotib tinggal cetak lalu potong kertas menjadi dua bagian. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait