Khutbah Jumat Awal Bulan Dzulhijjah PDF: Tiga Larangan Dalam Berkurban (B. Jawa)

ilustrasi hewan kurban untuk idul adha
ilustrasi hewan kurban untuk idul adha

Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan hari raya Idul Adha setiap tanggal 10 bulan Dzulhijjah. Oleh karena itu, materi khutbah jumat ini cocok dibacakan pada awal bulan Dzulhijjah atau menjelang Idul Adha.

Tema khutbah jumat awal bulan Dzulhijjah berikut ini untuk menyambut hari raya Idul Adha dengan judul tiga larangan dalam berkurban.

Bacaan Lainnya

Tiga larangan yang diutarakan dalam khutbah jumat pertama bulan Dzulhijjah ini belum banyak diketahui oleh jamaah. Sehingga, perlu disampaikan sebelum Idul kurban datang.

Redaksi telah menyajikan file bentuk PDF yang bisa didownload para khotib pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. Silahkan baca tutorial Cara Download File PDF.

Naskah khutbah jumat awal bulan Dzulhijjah menjelang Idul Adha berikut ini singkat padat. Durasi seperti pada umumnya khutbah jumat.

Untuk mempermudah khotib, kami juga menyajikan khutbah jumat awal Dzulhijjah versi dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan jawa. Semoga bermanfaat bagi khotib yang akan menjalankan tugas.

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait