Khutbah Jumat Bahasa Indonesia Singkat Padat PDF: Belajar Dari Hewan Lebah dan Lalat

Hikmah Lalat dan Lebah
Hikmah Lalat dan Lebah

Khutbah jumat singkat padat berikut ini membahas tentang belajar dari hewan lebah dan lalat. Kita tahu bahwa lebah dan lalat mempunyai karakter yang jauh berbeda.

Lebah suka pada hal-hal yang bersih sedangkan lalat suka pada hal-hal yang berbau kotor. Kita semua bisa belajar dari kedua hewan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Lantas, apa yang bisa kita ambil dari lebah dan lalat tersebut? Dalam khutbah jumat singkat NU berikut ini akan dijelaskan secara gamblang bagaimana manusia harus mengambil hikmah dari kedua hewan tersebut.

Teks khutbah jumat ini ditulis oleh Heri Suprapto, S.Pd kemudian kami publish ulang dengan sedikit revisi sehingga naskah lebih pendek.

Naskah tersedia dalam versi PDF. Silahkan Anda download khutbah jumat singkat pada menu yang ada di akhir tulisan. Semoga bermanfaat… BACA: Cara Download File PDF

Khutbah ini tersedia dalam dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa: Silahkan sentuh menu berikut:

Khutbah Bahasa Jawa
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.comKlik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait