Khutbah Jumat NU PDF Terbaru Bahasa Indonesia: Sikap Nabi Muhammad Terhadap Non Muslim

Ilustrasi Hubungan Muslim dan Non Muslim
Ilustrasi Hubungan Muslim dan Non Muslim

Nabi Muhammad SAW telah mengajarkan kepada umatnya bagaimana cara bersikap terhadap Non Muslim.

Berbagai perilaku Nabi Muhammad SAW telah ditunjukkan sebagai bentuk solidaritas dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, dalam khutbah singkat padat penuh makna berikut ini akan dijelaskan bagaimana Nabi Muhammad berinteraksi dengan orang-orang kafir.

Naskah khutbah jumat berikut ini ditulis oleh Ustadz Mohammad Abror, pengajar pada Ma’had Ali As-Siddiqiyah. Teks khutbah ini juga telah publish di NU online dengan judul hubungan muslim dan non muslim.

Materi khutbah jumat berikut ini sangat cocok dibawakan pada moment perayaan hari besar non Muslim seperti Natal, Imlek, Nyepi dan lain sebagainya.

Teks khutbah jumat tersedia dalam versi PDF lengkap dengan doanya berharokat. Anda bisa download naskah khutbah jumat pada menu yang tersedia di akhir teks. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.comKlik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait