Cara Bergaul dengan Non Muslim, Teks Khutbah Jumat Singkat PDF Tentang Natal dan Tahun Baru Masehi

Ilustrasi Bergaul dengan Non Muslim
Ilustrasi Bergaul dengan Non Muslim

Di bulan Desember ini ada tanggal penting bagi non muslim yaitu Hari Natal yang diperingati setia tanggal 25 Desember atau menjelang tahun baru Masehi.

Momentum ini mengingatkan kita sebagai umat Muslim untuk bersikap kepada non muslim sebagaimana yang diajarkan oleh Rasuallah SAW, sahabat dan para ulama terdahulu.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat NU kali ini menjelaskan bagaimana cara kita bersikap kepada non muslim. Contoh materi khutbah ini ditulis oleh Ustadz Syakir NF, alumnus Pondok Buntet Pesantren Cirebon.

Durasi khutbah jumat singkat padat kali ini sekitar 10-15 menit tergantung cara penyampaian khotib di atas mimbar.

Tim redaksi telah melayout naskah khutbah sedemikian rupa dengan size font 13pt, jumlah halaman 6 ukuran A5 sehingga lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar.

Anda bisa download teks khutbah jumat bahasa Indonesia PDF pada menu yang ada di akhir teks khutbah. BACA: Cara Download File PDF. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait