Khutbah Jumat Singkat Terbaru PDF: Tiga Pelajaran di Balik Erupsi Gunung Semeru

Gunung Semeru Meletus 4 Desember 2021
Gunung Semeru Meletus 4 Desember 2021

Secara khusus redaksi Khutbahsingkat.com menyajikan tema khutbah yang saat ini sedang hangat yaitu tentang bencana alam atau musibah erupsi gunung semeru.

Kejadian alam yang luar biasa ini menyimpan rahasia Allah yang luar biasa sehingga patut diambil hikmah dari peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Naskah khutbah singkat padat penuh hikmah ini ditulis oleh Alif Budi Luhur dan telah dimodifikasi oleh Redaksi agar sesuai dengan konteks serta durasi khutbah lebih ringkas.

Naskah disajikan dengan bahasa Indonesia yang mudah dipahami jamaah serta dilengkapi dengan doa yang berharokat. BACA: Cara Download File PDF

Teks khutbah tersedia dalam versi PDF yang bisa Anda download di akhir naskah. PDF berukuran A4 landcape dua kolom sehingga khotib cukup potong kertas menjadi dua bagian. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait