Teks Khutbah Jumat Singkat PDF Hari Ini: Hukum Merayakan Natal dan Tahun Baru Masehi (B. Indonesia)

Malam Tahun Baru Masehi
Malam Tahun Baru Masehi

Pada bulan Desember terdapat dua moment yaitu peringatan hari natal setiap tanggal 25 Desember dan perayaan tahun baru masehi setiap 1 Januari.

Umat Islam harus memperhatikan beberapa hal terkait dengan dua peringatan tersebut. Pasalnya, Al Qur’an dan Hadist telah memberikan beberapa petunjuk terkait dengan bagaimana cara menyikapi kedua hal itu.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, di moment perayaan tahun baru masehi ini kami menyajikan teks khutbah jumat nu tentang tahun baru Masehi.

Khutbah jumat hari ini merupakan teks paling bagus untuk memberikan pemahaman kepada jamaah terkait bagaimana hukum merayakan tahun baru masehi.

Teks khutbah jumat berikut ini ditulis oleh Dede Muharam, S.Ag., S.Pd. Anda bisa download teks khutbah jumat paling bagus ini pada menu yang tersedia.

Teks khutbah jumat singkat yang setara dengan 1 lembar ini tersdia versi PDF. Apabila Anda masih bingung download file PDF silahkan baca panduan berikut ini Cara Download File PDF. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait