Download Naskah Khutbah Jumat PDF Singkat Lengkap Dengan Doanya: Pesan Allah Untuk Kita

Pesan Allah Bagi Manusia
Pesan Allah Bagi Manusia

Bagi orang mukmin, dunia ini bagaikan penjara yang penuh dengan ujian. Namun, Allah SWT telah mengingatkan manusia melalui firman-firmannya agar manusia mudah dalam menjalani ujian.

Oleh karena itu, khutbah jumat paling pendek berikut mengangkat judul tentang pesan-pesan Allah untuk kita. Pesan-pesan ini menjadi pengingat jamaah jumat agar selamat di dunia hingga di akhirat kelak.

Bacaan Lainnya

Khutbah jumat terbaru dan terbaik hari ini ditulis oleh KH. Maghfur Aly, Pengasuh Pon-Pes Roudlotul Qur’an Jombang. Anda bisa download teks khutbah jumat PDF pada menu yang kami sediakan di akhir naskah. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung di grup Telegram untuk mendapatkan Materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com dengan cara klik “Berlangganan” BERLANGGANAN atau https://t.me/khutbahjumatsingkat

KHUTBAH JUMAT PERTAMA

اِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُه لا نبي بعده. اَللهُمّ صَلّ وَسَلّمْ عَلى سيّدنا مُحَمّدٍ وَعَلى آلِهِ وِأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدّيْن. يَاأَيّهَا الّذَيْنَ آمَنُوْا اتّقُوا اللهَ حَقّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنّ إِلاّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ

Ma’asyiral Muslimin Rahimakumullah

Kami berwasiat kepada diri kami sendiri. Marilah kita tingkatkan takwa, dengan yang sebenar-benarnya takwa. Yakni, imtitsal awamirillah, wajtinabu nawahihi (melaksanakan merintah-Nya, sekaligus menjauhi larangan-Nya).

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait