Terbaik! Teks Khutbah Jumat Paling Pendek PDF: Tiga Amaliyah Utama di Bulan Rajab

Ilustrasi Bulan Rajab
Ilustrasi Bulan Rajab

Bulan Rajab sendiri adalah salah satu bulan yang dimuliakan dalam Islam. Bahkan, Rasulullah Saw menyampaikan bahwa bulan Rajab adalah bulannya Allah Swt, sedangkan bulan Sya’ban adalah bulannya Rasulullah, sementara bulan Ramadhan merupakan bulannya umat Nabi Muhammad Saw.

Atas kemuliaan bulan Rajab biasanya Umat Islam menyambutnya dengan berbagai amal ibadah. Hal itu semata-mata dilakukan untuk mendapat keberkahan di bulan rajab yang dimuliakan oleh Allah dan Rasulnya.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, teks khutbah jumat NU berikut ini mengulas tentang tiga amaliyah utama di bulan Rajab. Tentu masih ada banyak amaliyah yang lain namun karena durasi khutbah yang singkat, kami hanya menyajikan tiga amaliyah utama.

Naskah khutbah jumat bahasa Indonesia ini secara khusus dibuat oleh Redaksi dalam rangka menyambut bulan Rajab. Materi khutbah dibuat berdasarkan kitab yang dijadikan sumber atau referensi oleh Nahdlatul Ulama (NU).

Kami menyedikan teks khutbah bulan rajab tahun ini versi PDF. Teks khutbah jumat berikut ini lengkap dengan doanya berharokat. Anda bisa download pada menu yang tersedia di akhir naskah. Mohon dibantu untuk share materi ini kepada teman atau grup. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait