Allah Yang Menciptakan Segala Sesuatu, Download Teks Khutbah Jumat NU PDF Paling Pendek

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Naskah khutbah jumat berikut ini mengangkat judul “Allah yang menciptakan segala sesuatu”. Isi tema khutbah jumat NU ini mengajak kepada jamaah untuk merenung tentang kekuasaan Allah SWT.

Hal itu sudah sepatutnya dilakukan oleh seorang hamba agar tidak sombong selama hidup di dunia. Berbagai contoh akan disajikan dalam teks khutbah jumat berikut ini sehingga membuat jamaahnya menangis.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat NU terlengkap ini ditulis oleh Ustadz Nur Rohmad, Anggota Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur dan Aswaja NU Center PCNU Kab. Mojokerto.

Teks khutbah menggunakan bahasa Indonesia dengan durasi pendek sekitar 7-10 menit tergantung intonasi dan gaya membaca sang khotib.

Anda bisa download teks khutbah jumat PDF pada menu yang kami sediakan di akhir teks. Khotib cukup download, print, kemudian potong kertas menjadi dua bagian.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait