Contoh Khutbah Jumat PDF Tentang Cara Mendidik Anak Menurut Al Qur’an (B. Indonesia)

ilustrasi mendidk anak
ilustrasi mendidk anak

Khutbah jumat PDF terbaru kali ini mengangkat judul tentang cara mendidik anak menurut Al Qur’an yang dilengkapi dengan khutbah pertama, kedua dan doanya bahasa arab.

Penulis naskah khutbah jumat berikut adalah Ustadz Nur Rohmad, Anggota Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur dan telah disunting oleh tim redaksi khutbahsingkat.com.

Bacaan Lainnya

Mengapa memilih materi khutbah jumat yang disajikan oleh khutbahsingkat.com? Setidaknya ada 3 alasan.

Alasan pertama, semua contoh teks khutbah yang kami sajikan sudah melalui telaah, termasuk penyuntingan pada kata dan kalimat-kalimat yang sulit dimengerti jamaah.

Dengan bahasa yang sederhana diharapkan jamaah lebih mudah menerima materi khutbah jumat secara khusyuk.

Alasan kedua, durasi khutbah berkisar antara 10 menit hingga 15 menit. Durasi yang cukup untuk khutbah jumat, tidak terlalu singkat juga tidak terlalu lama.

Alasan ketiga, naskah khutbah yang telah dilengkapi mukaddimah, khutbah kedua dan penutup. Size font tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Langsung saja, berikut ini contoh naskah khutbah jumat selengkapnya.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait